Sabtu, 17 Mei 2014

Visi & Misi STAKN Kupang

VISI
Menjadi lembaga pendidikan Kristen yang terdepan di wilayah Nusa Tenggara dalam pengembangan pendidikan agama Kristen secara partisipatoris untuk mewujudkan pembangunan kualitas sumber daya manusia yang tinggi iman, tinggi ilmu dan tinggi pengabdian.

MISI
  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang bermutu untuk menciptakan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang berorientasi pada kualitas dan mampu mengabdi serta melayani secara profesional di gereja dan masyarakat.
  2. Menyelenggarakan pendidikan yang memberikan ketrampilan untuk melakukan penelitian dan pengembangan keilmuan.
  3. Mewujudkan kualitas SDM dan tinggi iman, tinggi ilmu, dan tinggi pengabdian.

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan yang professional sebagai pengajar atau guru Pendidikan Agama Kristen dan Pendidikan Agama Kristen dan Pendidikan Musik Gerejawi yang berdedikasi tinggi.
  2. Menjadikan kampus sebagai pusat pengembangan pelayanan Pendidikan Agama Kristen (PAK), dan Musik Gerejawi (MUGER) serta program studi lain yang sejenis.
  3. Mengembangkan kerja sama fungsional dengan pemerintah, gereja dan masyarakat sebagai sasaran layanan jasa kependidikan di bidang Pendidikan Agama Kristen (PAK) dan Musik Gerejawi (MUGER) serta bidang studi lainnya yang sejenis.
  4. Menghasilkan kader yang berkepribadian Kristiani dan professional di bidang Pendidikan Agama Kristen (PAK) dan Musik Gerejawi (MUGER) serta bidang studi lainnya yang sejenis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar